Rabu, 10 Juni 2015

Strategi WAR Clash of Clans


Strategi bertahan CLAN WARS
tips menyerang clan wars
tips menyerang clanwars

Base pertahanan CLAN WARS – Kamu pasti sudah ngerti apa itu CLAN WARS dalam game clash of clans. Dalam postingan yang kemaren sudah di jelaskan apa itu CLAN WARS dan bagaimana strategi menyerang saat CLAN WARS berlangsung. Penjelasan singkat CLAN WARS, jadi CLAN WARS adalah perang antar clan, bukan perang antar pemain. Oleh sebab itu, memiliki clan yang solid bisa menjadi modal clan kita menang. Jika kita memiliki base dan troops yang cukup kuat di level kamu, dan kamu yakin bisa menang lawan musuh kamu. Hal ini bisa menjadi percuma, jika member/anggota clan kamu yang ikut berpartisipasi dalam CLAN WARS sedikit. Alangkah baiknya jika di dalam chat kamu saling berbagi/sharing tentang base pertahanan masing-masing.
Dan pada artikel ini akan di jelaskan bagaimana cara bertahan saat CLAN WARS. Base pertahanan dalam CLAN WARS berbeda dengan base farming. Mengapa demikian, karena dalam CLAN WARS jumlah bintang di hitung dari jumlah base kita yang hancur. Untuk perhitungan bintang yang di dapat bisa di lihat pada posting mengenal CLAN WARS.
Langsung aja bagaimana membuat pertahanan kita menjadi kuat saat CLAN WARS berlangsung. Inti dari CLAN WARS adalah, bagaimana kita mendapatkan bintang terbanyak. Oleh sebab itu, pertahanan atau base kita harus kuat.
Tips strategi pertahanan CLAN WARS  :
  • Taruh Town hall kita di dalam base (tengah base) yang sulit dijangkau. Jangan taruh di luar, karena dengan Town Hall kita hancur, musuh akan mendapatkan bintang 1.
  • Request pasukan terkuat dari clan kamu. Saya menyarankan Wizzard, karena Wizzard termasuk troops dengan damage besar. Hal ini menjadi benteng pertahanan awal kita.
  • Jika base kalian sudah penuh, dan ingin menaruh gold/elixir/dark elixir storage di luar tidak menjadi masalah dalam CLAN WARS.
  • Taruh Clan Castle di tengah yang sekiranya musuh tidak dapat memancing pasukan di dalam clan keluar.
Gambar base pertahanan CLAN WARS dari town hall 6 sampai town hall 10 terkuat
Base CLAN WARS TOWN HALL level 6
Base clan wars th 6
Base CLAN WARS TOWN HALL level 7
Base clan wars th 7
Base CLAN WARS TOWN HALL level 8
Base clan wars th 8
Base CLAN WARS TOWN HALL level 9
Base clan wars th 9
Base CLAN WARS TOWN HALL level 10
Base clan wars th 10 
Dari beberapa contoh base untuk CLAN WARS di atas hanya sebagian gambaran kecil dari pertahanan base yang kuat dan terbaik. Untuk membuat base kamu menjadi kuat tergantung dari level building defense masing-masing pemain.  Untuk menyusun base pertahanan game clash of clans, bisa di edit sesuai selera masing-masing pemain. Semoga menang dalam ajang pertempuran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar