Selasa, 02 Juni 2015

Cara Menggunakan XMOD

CARA MENGGUNAKAN XMODGAMES UNTUK CHEAT CLASH OF CLANS

Sudah lah, pasti Anda sudah mengetahui apa itu clash of clan. Pada artikel ini akan saya bahas bagaimana trik agar Anda makin jago dalam mencari Elixir, Gold dan menyerang pemain lain. 

Triknya ada pada applikasi Xmod, Apakah itu Xmod?, Xmod adalah aplikasi yang diciptakan untuk membantu Anda dalam memainkan game pada adroid.
Dengan Xmod Anda akan bisa menghemat waktu dalam mencari Gold dan Elixir, serta melakukan simulasi serangan sebelum Anda menyerang pemain lain. Untuk menggunakan mod untuk COC ini anda harus memulainya dari aplikasi Xmod, jika langsung memulai dari game COCnya maka anda tidak bisa menggunakan mod dari Xmod ini. Tetapi untuk menggunakannya Anda harus mendownload dan menginstallnya terlebih dahulu. Applikasinya bisa Anda download di LINK DI BAWAH ini.

Cara Menggunakan Aplikasi Xmod

1. Siapkan Aplikasi Xmod download di sini
2. Install apk Xmod
4. Setelah terinstal, buka apk xmod, lakukan mod pada game Clash of Clans melalui Aplikasi Xmod dengan cara Install mod.
5. Setelah terinstall mod, maka akan muncul tampilan seperti ini, ada icon Modberwarna hijau.
6. Anda  kemudian mainkan game COC Anda dengan mengklik " Launch "
7. Akan muncul tampilan seperti ini;
8. Icon "A" kegunaannya untuk mempercepat permainan, Icon "B" kegunaannya untuk setting situasi permainan.
9. Apabila masing-masing icon tersebut di klik maka akan muncul seperti gambar dibawah ini;
Dengan mengklik icon "B" pada layar, maka akan muncul setting XMODGAMES, nah disini Anda bisa menciptakan situasi yang Anda inginkan. Misalnya, bila Anda ingin mencari Elixir dengan jumlah Elixir lawan diatas 100 ribu, Anda bisa men-SET nya dengan mengklik "Elixir More Than" begitu juga dengan GOLD dan DARK ELIXIR. Bila Anda ingin simulasi sebelum Anda menyerang pemain lawan, Anda bisa mengklik atau mengaktifkan "SANDBOX ATTACK".

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar